Yang Diinginkan Pria Saat Penjajakan

Ketika sedang melakukan penjajakan dan memulai kencan pertama, semua orang tentu berharap akan mampu mengenal lebih jauh pasangan kencannya. Namun, rasa canggung dan kekhawatiran akan mengalami kegagalan justru membuat kencan tak berlangsung lancar, alih-alih bisa saling mengenal lebih baik. Khususnya bagi kaum pria, ada beberapa hal yang sangat mereka harapkan dari diri Anda ketika berbincang lebih intens dengan mereka.

1. Kejujuran
Jangan lupakan kejujuran, termasuk ketika berkencan. Menurut para pria, banyak perempuan yang cenderung menutupi kebenaran karena berbagai alasan, misalnya takut pria yang ditemui menjadi ilfil.
Padahal, sebenarnya pria lebih suka ketika perempuan mengatakan hal-hal yang jujur tentang dirinya, sekalipun itu adalah hal yang buruk.

2. Menjadi diri sendiri
Tak perlu menciptakan kesan khusus mengenai diri Anda, dan bersikap dengan cara dibuat-buat. Hal ini akan membuat pria menjadi gerah. Jadilah diri Anda sendiri, dan tunjukkan kepadanya berbagai sisi diri Anda. Biarkan semuanya berjalan apa adanya, tanpa harus selalu jaim. Pria lebih kepingin mengenal diri Anda sejak awal dibandingkan harus menebak-nebak kepribadian Anda.

3. Mengenakan busana yang nyaman

Banyak perempuan yang terkesan ingin menarik perhatian pria yang dikencaninya dengan mengenakan busana yang berlebihan. Inginnya tampil mengesankan, tetapi akhirnya malah tidak wajar. Bagi para pria, perempuan yang mengenakan busana yang berlebihan bukanlah perempuan yang bisa diajak serius. Sebaiknya kenakan busana yang sopan, tetapi tetap menarik dan menunjukkan gaya Anda. Cara ini juga akan membantu pria lebih mudah memahami kepribadian Anda. Bukankah pakaian yang Anda kenakan mencerminkan siapa Anda?

4. Jangan berniat mengubah mereka
Setiap orang pasti punya sisi baik dan buruk. Jika kebetulan Anda menemukan kebiasaan jelek dari pasangan Anda, wajar jika Anda mencoba untuk menasihatinya. Namun, ketika tanpa sadar Anda ingin mengubahnya sesuai harapan Anda mengenai dirinya, lupakan saja. Pria paling tidak suka diatur-atur oleh pasangannya (apalagi oleh orang yang belum lama dikenalnya). Buatnya, sangat tidak masuk akal jika ia harus mengubah sifat-sifat dan kebiasaannya hanya untuk menyenangkan Anda. Dia tak harus berubah untuk Anda, demikian juga Anda tak perlu berubah demi dia. Ketika ingin berubah, lakukan hal itu untuk diri sendiri.

Sumber:

Perihal ujungkarang
Saya adalah blogger yang baru saja belajar, dan mohon masukan dari para senior blogger yang mau menyumbangkan ilmunya kepada saya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: