5 Hal “Sexy” Setelah Berhubungan Seks

Hubungan intim yang diakhiri dengan tidur tentu saja membosankan. Sebenarnya banyak hal yang dapat Anda lakukan sebagai  afterplay.

Jika sebelumnya Anda berpikir bahwa kaum pria akan segera menyudahi setelah berhubungan, tidak demikian. Para pria sebenarnya juga membutuhkan suasana yang nyaman setelahnya. Coba sediakan waktu ekstra untuk melakukan lima hal ini agar hubungan lebih berwarna.

• Memberi  pujian
Pada beberapa pasangan, perbincangan mesra akan membuat pasangannya merasa lebih dihargai.
Bisa saja Anda membuat topik percakapan tentang ketrampilan seks pasangan.

“Para pria sangat membutuhkan koreksi mengenai bagaimana keahlian mereka saat melakukan hubungan seks. Apakah sudah benar- benar memberikan kepuasan atau tidak,” kata Judy Kuriansky, PhD, yang juga menulis buku mengenai panduan berhubungan sehat.

Tidak ada salahnya juga Anda memberikan pujian kepada pasangan untuk apa yang telah diberikan.

• Mandi  bersama
Anda juga bisa menyenangkan pasangan dengan mengajaknya mandi bersama. Anda dapat saling bergantian menggosok punggung pasangan dengan lembut dimulai dari bagian leher dan bahu.

Mandi di bawah guyuran shower dengan air hangat kuku juga berfungsi sebagai relaksasi bagi otot tubuh setelah bekerja dan mengeluarkan banyak energi.

“Air hangat ini juga dapat menjadi jurus untuk mempertahankan rangsangan seksual, karena akan merangsang aliran darah dalam tubuh,” demikian dijelaskan Sandor Gardos, PhD, seorang seksolog dari San Francisco.

• Pijatan mesra
Aktivitas seks yang berkualitas, tidak akan berakhir begitu saja. Setelah selesai, Anda dapat melakukan afterplay dengan saling memberikan pijatan lembut.

Ini cara terbaik untuk mempertahankan rangsangan dan koneksi fisik untuk waktu bermesraan yang lebih lama. Anda dapat membaringkan tubuh dengan saling berhadapan sambil memberikan pijatan pada bagain dada hingga ke bagian punggung.

Steve Capellini, massage therapist dan penulis Massage For Dummies malah menyarankan untuk memberikan pijatan mulai dari dada, pusar, dan berakhir pada tulang panggul. Jangan lupa untuk meredupkan lampu kamar agar lebih romantis.


• Menyentuh diri

Setelah mendapatkan klimaks, sebenarnya pria tetap membutuhkan rangsangan fisik. Anda dapat menarik perhatian dengan memberikan sentuhan pada diri Anda sendiri. Ini merupakan trik agar pasangan kembali terstimulasi dan tidak meninggalkan tempat tidur begitu saja. Tentu saja Anda masih ingin bermanja- manja bukan?

• Berpelukan
Saling berpelukan juga dapat digunakan sebagai penutup sesaat setelah hubungan intim. Terapis seks dari New York, Carolynn Hillman, sangat menyarankan kegiatan ini.

Tidak seperti yang Anda bayangkan sebelumnya, ternyata para pria juga membutuhkan kenyamanan dan merasakan kedekatan yang lebih setelah melakukan hubungan intim.

Sumber:

Perihal ujungkarang
Saya adalah blogger yang baru saja belajar, dan mohon masukan dari para senior blogger yang mau menyumbangkan ilmunya kepada saya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: